Review : MeNow Longlasting Lipgloss

Friday, November 13, 2015


I'm Back

Sekarang aku mau review lipcream favorit yang paling sering aku pake. 
Namanya MeNow longlasting lipgloss. 
Ini beberapa alasan kenapa aku suka lipcream ini : 

1. Harganya Murah
Harga lipcream ini berkisar 30-40 ribu aja.
Malah sekarang banyak seller yang jual dibawah 30ribu.
Meskipun murah, tapi ga murahan lho.
Dengan harga segitu kita udah dapet lipcream yang kualitasnya sama kaya NYX Soft Matte Lip Cream (which harganya 3 kali jauh lebih mahal)

2. Teksturenya Matte
Meskipun namanya lipgloss, tapi tekstur lipcream ini matte.
Ga glossy kaya lipgloss pada umumnya.
Aku kebetulan ga suka pake lipstik yang glossy, karena dibibirnya ga enak. Kaya abis makan gorengan. lol

3. Tahan Lama
Lipcream ini beneran aweeet. Misalkan kalian minum, ga akan berbekas di gelasnya.
Saking awetnya kalau kalian mau ngehapus lipcream ini harus pake makeup remover atau baby oil. 
Kalau cuman dibersihin pake air doang mah ga akan ilang. 

4. Kemasannya Praktis
TUbe/botol lipcream ini panjang & slim, praktis buat dibawa.
Applicator/kuasnya juga nyaman buat dipake

Kekurangan dari lipcream ini ada beberapa shades/nomor yang lengket kalau dipake. Contohnya no 02 & 26
Tapi beberapa ngga lengket kok. Contohnya no 22 (my favorit)



Sekian review kali ini, dibawah ini ada beberapa gambar buat referensi kalian.
Thanks for reading :)





I Love Them


 Swatches


Ini yang aku pake no 22

You Might Also Like

0 comments