International Education Week

Tuesday, November 22, 2016


Hi Guys!
Apa kabar semuaa?
Gimana persiapan daftar CCIP nya lancar kah?
Udah kirim aplikasi belum? Deadline nya 4 hari lagi lhooo :)

Minggu kemarin super hectic!
Ada International Education Week, Global Night, Orlando Magic Match, dan Tour ke UCF.
Di post ini aku mau cerita tentang IEW.

Jadi IEW ini event yang rutin diselenggarakan setiap tahun di Universitas maupun College di Amerika.
Tujuannya sebagai wadah "cultural exchange".
Jadi mahasiswa-mahasiswa international punya kesempatan memperkenalkan budaya di negaranya. 
Pokonya seru abis!
Apalagi di Valencia event nya well-organized banget.
Banyak makanan, ada live music, sampai fashion pun ada! (aku ikutan fashion show nya lhoo, tapi gapunya fotonya huhu sedih)

Ini beberapa foto selama IEW :


Stand aku

Kipas dan bendera merah-putih dari kertas dibikinin Jabeen hehe

apa yang aku bawa dari Indonesia aku pajang 

Perempuan muslim ini namanya Fatimah saudara-saudara , kebetulan banget!

diapit wanita-wanita kece dari Jepang dan Pakistan

Teman-teman dari VISA (Valencia Intercultural Student Association)


Yuyu dai Jepang. Si cantik & baik hati. 

Awas salah fokus :p

Wefie!

another wefie

oke it's last wefie

Itulah rekap kegiatan IEW
kalau kalian nanti kepilih jadi grantee CCIP, sebaiknya mulai pikirkan apa yang mau ditampilkan/ditunjukkan ketika IEW. 
Persiapkan semuanya dengan matang. IEW ini event bagus untuk "unjuk gigi" :)

See you on the next post!

-Abby-

You Might Also Like

0 comments