KACAUNYA BIROKRASI NEGERI INI

Wednesday, February 04, 2015


Hello Roses,

Sejak aku update masalah penipuan, viewer blog meningkat tajam.
And you know what? So far lebih dari 10 orang kontak aku karena mereka mengalami hal yang sama. It's pathetic arghhhh, benci banget deh sama penipu itu!

Akhirnya aku & beberapa korban kemarin (tanggal 3 Februari) lapor ke Polda Metro Jaya. Sempet di pingpong, terus bulak balik polda karena ini itu yang ribet. I was so damn tired! :(

Kasus masih berlanjut, tapi aku ga bakal tinggal diem. Enak aja itu pelaku berkeliaran bebas merugikan orang lain. Semakin hari korban semakin banyak, ih gemes. 

Doakan semoga kasusnya cepat selesai ya, dan pelaku bisa ditangkap. 



You Might Also Like

2 comments

  1. amin..semoga pelakunya bisa tertangkap, saya juga korban

    ReplyDelete
  2. Suami saya juga kena Mba sore tadi. Tp kita bayar cash 3jt. Sebenar nya aku gondok banget. Barang yg ditawarkan ga sampe segitu, dan ga terlalu penting menurut saya. Semoga mendapatkan balasan yg setimpal

    ReplyDelete