Perks Of Being Single

Thursday, December 03, 2015




Post ini aku dedikasikan untuk para wanita single diluar sana. Kalian keren & hebat!
Banyak orang "maksa" pacaran karena takut ga ada yang antar jemput, ga ada yang traktir, atau ga ada yang ngajak nonton.
Banyak yang takut kesepian. Takut dibilang ga laku, dan sebagainya. 
Padahal single bisa mengajarkan kita banyak hal. Diantaranya :

1. You are able to establish new standards
    Dengan menjomblo kita punya waktu buat berfikir tipe pasangan kaya apa yang kita mau. Lebih baik single daripada pacaran sama orang yang ga tepat, ya kan?

2. You are mentally stronger
    Kita udah terbiasa dipanggil jones, diledek, dll. Tapi hikmahnya kita jadi lebih dewasa lho. Kita juga lebih mandiri (dibandingkan mereka yang selalu ngandelin pacar) Kemana aja bisa jalan tanpa harus ada yang anter atau jemput. Bisa beli apa yang kita mau tanpa harus nunggu doi peka terus ngasih duluan. 

3. You have more confidence
    Being single definitely helps you to feel more secure in certain aspects of your life. Kita lebih percaya diri dan ga sembarangan jalin hubungan sama orang lain. 

4. You have something to offer your partner
   Dengan menjomblo kita lebih punya banyak waktu untuk mengurus hal-hal yang lebih penting. Ambil les bahasa, les musik, travelling, dll. Ketika kita siap cari pasangan, kita punya sesuatu yang lebih untuk ditunjukan.

6. You know what you deserve
    Single berarti kita bebas memilih & menentukan siapa yang pantas buat kalian. Kita jadi lebih selektif, ga cuman asal jadian aja. Tapi bener-bener difikirin bibit bebet bobotnya. 


Single atau taken itu cuman status.  Banyak yang pacaran bahagia, tapi banyak juga yang menua dalam pertengkaran. Banyak yang single happy, tapi banyak juga yang kesepian. Yang penting adalah kita bisa bahagia dengan jalan yang kita pilih. Life is too short to be unhappy :)
    

You Might Also Like

0 comments