IHB Event : Premier Bulan Terbelah di Langit Amerika

Wednesday, December 16, 2015

Assalamualikum sholihah :)

Hari ini aku mau post event kemarin (15 Desember, 2015) yaitu Premier Film Bulan Terbelah di Langit Eropa. Film ini diadaptasi dari novel dengan judul yang sama karya Mbak Hanum Salsabila Rais (beliau juga penulis 99 Cahaya di Langit Eropa). Oiya aku bisa ikut event ini karena dapet undangan dari IHB (Indonesian Hijab Blogger). Jadilah kita nonton disana rame-rame sama para blogger, super seru pokoknya :)

Aku ga akan bahas sinopsisnya, karena itu udah banyak bertebaran di dunia online ini hehe.
Yang mau aku bahas adalah filmnya sendiri. 

Bagian yang paling menarik dari film ini menurut aku adalah pertanyaan "Would the world be better without islam?" serta jawaban Philipus Brown atas jawaban ini. 

Overall film ini sarat makna & recomended buat ditonton. Kemarin pas premier ada Bapak Anies Baswedan dan beliau merespon baik film ini. Jadi ayok rame-rame ke Bioskop nonton film ini mulai 17 Desember :)




 diriku paling mungil dan nyempil di tengah wkwkwk

foto ambil dari grup whatsapp, udah izin sama yg punya hehe

You Might Also Like

5 comments

  1. Hai Mba Abby, numpang ninggalin jejak ya :D

    ReplyDelete
  2. Hai Mba Nia, terimakasih sudah mampir yaa hihi :)
    See you next time

    ReplyDelete
  3. Mba abby keren fotonya :D suka juga desain blognya :D

    ReplyDelete
  4. Aaak kenapa aku blm meninggalkan jejak yaaa, perasaan udah mampir, hehehe. Anyway suka design blognya yg clean. Rapih gitu enak liatnya. Kemarin kita blm sempet ngobral mgobrol ya kyknya. Semoga bisa bertemu di event lain yaaa.. :D

    ReplyDelete
  5. kok difollow nggak bisa yak.. hehe

    ReplyDelete