Cocoa Beach Trip

Friday, October 21, 2016

Jadi tanggal 14 Oktober kemarin aku ke Cocoa Beach. Ini salah satu pantai populer di Orlando. Jarak tempuhnya kurleb 1 jam dari apartment aku. 
Seperti biasa kita kesana atas ajakan Loreta, dia guru bahasa inggris di Valencia. 
Patra, Shibli, and Habiba pernah belajar di kelas Loreta. Kalo aku sendiri ga pernah.
Aku kenal Loreta karena diajak Patra awalnya.
Loreta itu baiiikkkk bangeettt.
Kalo ketemu suka meluk erat & lama. Suka ngajak jalan-jalan (kita pernah nonton theater, ke Disneyland, dan trip selanjutnya kita mau ke Octoberfest) 
Selain itu dia juga enak diajak curhat.
Alhamdulillah bisa ketemu orang kaya Loreta disini :)



Spash!

My lovely Loreta <3


Someone is watching us -_-



Squad





Oiya, ada kejadian seru di pantai ini
Jadi pas sore kan air laut mulai pasang, kita masih cuek aja main-main. 
Tiba-tiba ada ombak tinggi gitu, kenalah semua barang-barang kita yang ditaro dipinggir pantai. 
2 hp dan kamera aku jadi korban hiks T___T 
Jadi sementara vakum dulu vlogging deh
Mudah-mudahan ada rezeki nanti bisa beli lag, aamiin

You Might Also Like

0 comments