Disney's Animal Kingdom

Sunday, October 30, 2016

Oke hari ini aku ga ada tugas dan ga ada planning kemana-mana.
Jadi aku mau recap kegiatan-kegiatan seru yang belum sempet aku post.

Ini foto-foto perjalanan aku ke Disney's Animal Kingdom 24 September kemarin (yes, 1 hari sebelum ulang tahun).
Jadi beberapa hari sebelum berangkat Loreta bilang kalo kita mau ngajak kita ke suatu tempat.
Dia cuma ngasih tau kalo tempatnya luas dan kita bakal banyak jalan.
Aku kira kita bakal ke taman atau danau gitu, tapi ternyata kita di bawa ke Disney!
Wah seneng bangeettt..
Bener-bener ga nyangka pokonya.
Dan karena pergi tanggal 24, itu kaya "early birthday surprise" gitu hehehe
Ini foto-foto yg sempet aku ambil






My lovely Loreta :*


Antri nunggu truk buat Safari


Ini truk nya

pemandangannya bagus, berasa di Afrika (padahal belum pernah kesana) 







Ini The Lion King Show



Lunch : Tikka Masala Chicken (masakan India/Pakistan)

Lagi makan dinyanyiin Happy Birthday :D





The Everest. Di dalemnya ada roller coaster gitu









Bald Eagle, The National Bird of America









Tree of Life. Itu dipohonnya ada pahatan ratusan bentuk hewan





You Might Also Like

0 comments