Mid Year Retreat : Day 1

Wednesday, February 01, 2017

Hello, there!
I am back, di post kali ini (dan beberapa post selaanjutnya) aku mau cerita soal CCI Program Mid Year Retreat kemarin. Nama acaranya Pathway to Success Program (PSP). 
Jadi setelah keliling pas winter break, tanggal 7 Januari aku lanjut travelling lagi ke Arizona. 
Semua peserta CCIP di berbagai state yang jumlahnya sekitar 240 kumpul di sana. 
Jadi semacam gathering gitu lah, tapi acaranya keren banget. 

Tanggal 7 kita berangkat dari apartment pagi buta karena pesawat jam 6 pagi. 
Perjalanan naik pesawat ke Phoenix sekitar 5 jam. 
Oiya Orlando dan Phoenix juga ada beda waktu kalo ga salah 3 jam. 

muke ga karuan 

Finally landed in Phoenix!

Dari Phoenix kita masih harus naik bis lagi ke Lake Powell, which is sekitar 5 jam perjalanan lagi huhuhu.
Untungnya aku se bis sama anak-anak Arizona yang dari Scottsdale & Mesa (se bis sama Kak Dessy, Mbak Lastri, Unnie Lita, Pace Harry, Kak Apner, and Sando)

Pemandangannya di Arizona kereeeen. Aku belum pernah ke daerah gurun, jadi pas liat hamparan pasir, kaktus, dll itu amaze banget. 
Sepanjang jalan aku mostly tidur sih, jet lag sist! wkwkwk

Oiya pas lagi di jalan kita tiba-tiba ngelewatin daerah bersalju!
(aku ga sempet foto, tapi ada videonya)
Woahh pokokna takjub, gurunnya jadi hamparan putih ketutup salju. 

Akhirnya setelah perjalanan yang melelelahkan kita sampe juga di Lake Powell. 
Selama di Lake Powell kita stay di Lake Powell Resort and Marinas.
Aku sekamar sama anak CCIP asal Bangladesh, dia kuliahnya di Northern Wisconsin Technical College, Wisconsin. 



My room

Setelah check in, kita dikasih t-shirt. Setiap college t-shirt nya beda warna. 
Dan Valencia kebagian pink dong T_T 

Some of Indonesian Squad


Sekitar jam 8 kita mulai dinner sambil ice breaking.
Seru banget ketemu sama fellow CCIP. 
Aku temenan sama beberapa dari mereka di facebook, eh pas ketemu langsung rasanya gimana gitu haha. 

- bersambung - 

You Might Also Like

0 comments