Winter Break : Boston Day 1

Thursday, January 19, 2017

Lanjut tentang winter break kemarin. 
Tanggal 29 December aku lanjut ke Boston dari Chicago pakai pesawat. 
Di Boston aku sempet booking airbnb juga, tapi karena lokasinya agak jauh aku cancel. 
Jadinya aku nginep di apartmentnya Kak Oni, grantee CCIP dari Makassar yang kuliah di Bunker Hill Community College. 

Ini komplek apartmennya Kak Oni, keren banget kaya di film-film wkwk

Kita sampe Boston pagi sekitar jam 9. 
Karena capek, sampe apartement kita langsung tepar haha
Mulai jalan-jalan sekitar jam 2 atau jam 3 sore. 
Sebelum jalan kita lunch dulu di resto halal deket apartment. 
Lumayan enyaaak, kita makan makanan India gitu. 

Ini makanan yang aku pesen, nasi sama daging sapi. Cuma 10 dollar, yummmmy!

Setelah makan kita jalan deh ke stasiun. 
Oiya di Boston ini transportasinya keren & cepet juga. Sayangnya lumayan mahal haha. 
Jadi kalau mau pake transportasi umum, harus beli Charlie Card. 
Charlie Card ini bisa dipake di semua transportasi umum, baik bis maupun kereta. 
Harga Charlie Card buat 1 hari itu 12 dollar. 
Nah kalau kita beli yang seminggu, harganya cuma 21 dollar. 
Jadi meskipun kita di Boston cuma stay 2 hari, kita tetep beli Charlie Card yang seminggu karena harganya lebih murah. 

ini si Charlie Card nya

di stasiun balapan. eh stasiun kereta maksudnya

Sore itu kita mulai jalan ke Harvard. 
Duh seneng banget kan mau ke Harvard, eh taunya sampe sana ujan. 
Jadilah kita gabisa banyak jalan ataupun foto-foto huhu

Ini beberapa foto yang sempet aku ambil:






Dari Harvard kita muter-muter aja liat toko-toko souvenir. Terus lanjut ke Asian market (beli Indomie) dan pulang. 
Sampe apartment badanku rasanya ga enak, mungkin karena kecapean dan kehujanan. 
Lagi ngobrol sama temen-temen yang lain eh tiba-tiba diluar hujan salju!
Seneng banget!! Waktu di Chicago kan ga kesampean liat salju, eh taunya di Boston kita bisa liat hujan salju. 
Aku langsung keluar ga sabar pengen megang saljunya haha 
Alhamdulillah kesampean juga liat salju. Terharu & bahagia banget malam itu :')


My first snow 

You Might Also Like

0 comments