Winter Break : New York Day 2

Saturday, January 28, 2017

Lanjut lagi...
Hari kedua di NYC jam 10 pagi kita check out dari hotel
By the way inget koper yang aku titipin di apartement Patra hari sebelumnya? Koper kita masih di tempat dia haha, jadi pagi-pagi kita ga mandi dan ga ganti baju wkwkw

Nemu Masjid deket hostel



Jadi setelah check out itu kita langsung jalan ke apartement Patra buat ambil koper, karena siang dia mau pergi ke Boston. (awalnya sih begitu)
Tapi pas kita sampe sana, Patra berubah pikiran. 
Dia jadinya berangkat ke Boston malem, jadilah kita masih bisa titip itu koper.

Oke dari apartment dia kita jalan ke Chinatown. Kebetulan temen-temen CCIP lain juga ada yang mau kesana, jadi sekalian janjian buat ketemu. 






Pas Thanksgiving break aku kayaknya ga muter-muter Chinatown, jadinya kurang tau. 
Ternyata disana itu surganya oleh-oleh. Gantungan kunci $10 bisa dapet 12 biji
Terus magnet kulkas $10 bisa dapet 4 (sayangnya aku udah beli di Manhattan, harganya sebiji $6 huhuhu, nyesel!)
Jadi tips kalo ke NYC beli oleh-olehnya di Chinatown aja!

Dan akhirnya ketemu deh sama temen-temen CCIP. 
Ada yang dari Texas, Illinois, Arizona, Wisconsin, sampe Pensylvania. 
Pokoknya seruu, ,sayang cuma ketemu sebentar huhu




Dari Chinatown aku balik ke apartment Patra buat ambil koper. 
Di jalan pemandangannya indah~


Udah ambil koper kita pergi ke Time Square lagi deh. 
Ga kaya malem sebelumya, malem itu aku berhasil masuk Time Square wkwk. 
Karena itu malem terakhir di NYC, aku lumayan lama nongkrong di Time Square. 
Cuman duduk-duduk aja liatin orang lewat and iklan-iklan billboard sih sebenernya mah haha





- bersambung -

You Might Also Like

0 comments