Winter Break : Washington D.C Day 1

Saturday, January 28, 2017

Setelah spent 2 hari di NYC, tanggal 2 January dini hari aku lanjut ke Washington DC
Perjalanan naik bis juga, harga tiketnya pun sama-sama $35. 

Aku sampe DC pagi sekitar jam 8, langsung lanjut menuju apartment anak-anak CCIP di NOVA (Northern Virgina Community College).
Nah tempat mereka itu alamatnya di Alexandria, Virginia. Beda states sama Washington DC, tapi karena di perbatasan jadinya deket. 

Oiya transportasi di DC itu nyaman and bersih. (Lebih bersih dibanding Chicago atau NYC)


Aku sampe apartment sekitar jam 12, harusnya jam 10an udah sampe, tapi bus nya telat. 
Sampe apartement aku disambut Kak Tina yang baik hati. Terus aku disuruh makan, which menunya adalah tumis kacang panjang + ceplok telor + sambel goreng. Surga! 
Sumpah beneran enak banget masakan Kak Tina, aku semenjak di Orlando ga pernah makan masakan Indo kan huhuhu. 

Abis makan aku tidur hehehe. Maklum cape kan perjalanan jauh. 
Nah sore-sore aku dibangunin Kak Tina, mau diajak makan malem gitu. 
Jadi anak-anak CCIP di NOVA sering banget diundang dinner sama orang lain. (kadang dari komunitas gereja atau organisasi lain). 

Dinnernya seru! 
Sore itu kakak-kakak dari Arizona juga udah sampe, jadilah kita lengkap!



with the lovely Kak Tina



Pulang dinner kita lanjut gossip di apartment sampe tengah malem hahaha

- bersambung -


You Might Also Like

0 comments